Yuk Kita Lihat Game Watch Dogs Versi PC, Xbox dan PS 3

Umbrella girl sexy
Watch Dogs


Watch Dogs - Rilis lagi satu game dari Ubisoft, sekitar tanggal 27 Mei 2014 game ini akan di lepas ke pasaran. Proyek ini sempat tertunda sejak tahun lalu, penundaan tersebut menjadi kontroversial di kalangan gamers. Banyak orang berkomentar tpastentang kualitas grafis yang berkurang drastis dari versi sebelumnya.

Ubisoft memberikan kesempatan kalangan media game di luar negeri untuk mencoba game watch dogs tersebut. Review dari para expert gaming pun bermunculan, banyak komentar positif dari mereka yang sudah menjajal performa.

Watch dogs menyatakan bahwa di versi ini tidak ada system cheat lagi. Game yang ber genre open world ini, watch dogs agak sedikit berbeda dengan sebelumnya, tidak ada kebebasan untuk membunuh seperti GTA.

Yang membuat power game kaget adalah spesifikasi PC untuk menunjang kualitas grafik HD game tersebut adalah minimal Intel Core i7-4770K dan GeForce 780 atau setara dengan hardware tersebut.

Menariknya teka teki siapa karakter kedua terjawab sudah. Ubisoft mengatakan dalam T-Bone sebagai playable karakter kedua. Di dalam cerita T-Bone adalah rekan dari Aiden. Mereka berdua bekerjasama sebagai tim di game watch dogs.

Anda para gamer PC, PlayStation, dan Xbox bisa membelinya seharga USD 19.99 atau sekitar 200.000 Rupiah. Selain mendapatkan single player story tambahan dan bermain sebagai T-Bone, gamer juga akan mendapatkan konten baru seperti mode conspiracy, misi tambahan, new weapon, outfit, dan masih banyak lagi.

Power game sekadar mengingatkan, watch dogs akan dirilis pada 27 Mei 2014 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×