Drakengard 3 Segera Rilis di Playstation 3

Umbrella girl sexy
Drakengard 3


Drakengard 3 - Sebentar lagi Drag On Dragoon 3 alias Drakengard 3 akan dirilis di Jepang, dan selain iklan TV, Square Enix juga menayangkan trailer baru untuk game tersebut. Sebagai perayaan 10 tahun seri Drakengard, Square Enix sudah menyiapkan DLC kostum-kostum karakter dari seri-seri Drakengard sebelumnya.

Dengeki PlayStation telah mengabarkan bahwa judul game Drakengard 3 akan segera merilis prequel story pertamanya dalam versi downloadable content (DLC) yang hadir pada pengguna PlayStation 3 di Jepang.
Konten tersebut akan hadir sebelum adanya event selanjutnya dan akan menampilkan karakter Utatai yang dapat dimainkan sehingga bukan hanya karakter utama Zero. Drakengard 3 atau juga dikenal sebagai Drag On Dragoon 3 di Jepang merupakan serial ketiga dari judul game Drakengard. Tidak seperti serial kedua sebelumnya, game yang hadir kali ini untuk merayakan 10 tahun kehadiran game tersebut

Square Enix baru saja mengeluarkan trailer ‘Advertisement Movie’ untuk Drakengard 3 dikenal dengan Drag-On Dragoon di Jepang. Trailer ini memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana gameplay dalam game ini diselingi dengan potongan pre-rendered cutscene serta suara naga yang super imut.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×