Berikut Alasan Monaco Jual Rodriguez ke Madrid

Umbrella girl sexy
Profil Pemain Kolombia Ganteng James David Rodríguez Rubio
CEO AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengklaim, penjualan James Rodriguez ke Real Madrid bukan merupakan bagian dari rencana transfer klubnya pada musim panas 2014. Penjualan itu, kata dia, terlaksana karena ambisi Monaco untuk menguatkan skuadnya.
Rodriguez resmi berlabuh ke Santiago Bernabeu pada Selasa (22/7/2014). Menurut sejumlah pemberitaan media Spanyol, Madrid mengelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,25 triliun.
Adapun, Rodriguez dibeli Monaco dari Porto hanya sebesar 45 juta euro pada musim panas 2013. Namun, karena penampilan gemilang Rodriguez di Piala Dunia 2014 maka banderol gelandang Kolombia itu pun melambung tinggi.
Rodriguez mampu menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 dengan torehan enam gol. Selain itu, pemain berusia 23 tahun itu juga menerima penghargaan sebagai pencetak gol terbaik di turnamen tersebut.
"Monaco bangga bisa mmebantu James Rodriguez menunjukkan bakatnya kepada dunia yang telah dia tampilkan di Piala Dunia 2014 Brasil dengan memenangi sepatu emas," ungkap Vasilyev.
"James adalah pesepak bola fantastis yang telah menggapai beberapa hal hebat dengan Monaco dan klub sebenarnya tidak berniat untuk menjual pemain seperti itu."
"Namun, hal itu (penjualan ke Madrid) datang ketika solusi transfer dianggap sebagai salah satu hal paling menguntungkan bagi semua pihak. Monaco bangga menjadi bagian untuk salah satu klub yang telah melakukan transfer paling signifikan dalam sejarah dunia sepak bola."
"Monaco adalah klub yang ingin terus berkembang dan tetap fokus kepada masa depan. Lebih daripada itu, kami mempunyai ambisi untuk menguatkan tim kami dan terus maju untuk musim depan," tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×