Game Update Kirby Triple Deluxe 3DS

Umbrella girl sexy
Kirby Triple Deluxe 3DS


Kirby Triple Deluxe - dikenal di Jepang sebagai Hoshi no Kirby Tiga Deluxe adalah kelanjutan dari platform yang ketiga belas dari seri video game Kirby, game yang dikembangkan oleh HAL Laboratorium dan diterbitkan oleh Nintendo. Kirby Triple Deluxe diluncurkan pada pada tanggal 11 januari 2014 di Jepang.

  • Gameplay 
Kirby Triple Deluxe ditampilkan dalam tampilan perspektif 2.5D. Alur ceritanya hampir mirip dengan Kirby Kembali ke Dream Land , tapi kali ini , Kirby dapat bergerak antara latar depan dan latar belakang dengan penggunaan Warp Star. Beberapa serangan musuh juga berasal dari latar belakang .

Kini Kirby memiliki kemampuannya baru yakni Hyper Nova, memungkinkan dirinya untuk menelan apapun yang menghalangi jalannya, seperti kereta api dan pohon-pohon.

Salah satu yang terbaru adalah mode dedede’s drum dash, di mana kita menjadi King Dedede dan harus menekan tombol dengan tepat sesuai musik yang dinyanyikan Kirby, sambil melompat dan mengumpulkan koin-koin yang ada dalam tiap stage. Beberapa musik seri Kirby akan dihadirkan dalam mode ini.

Beberapa seri Kirby antara lain :


  1. Kirby's Dream Land 
  2. Adventure 
  3. Dream Land 2 
  4. Super Star 
  5. Dream Land 3 
  6. 64: The Crystal Shards 
  7. The Amazing Mirror 
  8. Canvas Curse 
  9. Squeak Squad 
  10. Epic Yarn 
  11. Mass Attack 
  12. Return to Dream Land 
  13. Triple Deluxe
Selain mode utama, Kirby Triple Deluxe menghadirkan dua mode spesial. Mode Kirby Fighters, di mana empat pemain bisa bertarung dalam satu arena yang sama, dan tiap pemain memilih satu dari 10 kemampuan copy yang telah disediakan.

Game ini merilis lebih dari 20 kemampuan copy untuk digunakan oleh Kirby dalam berpetualang. Nintendo telah merilis artwork beberapa di antaranya seperti Ninja, Fire, Rock, Leaf, Sword, Fight, Clown, Ice, Bomb.

Game yang sudah dirilis di Jepang ini dibandrol dengan harga 450.000 sampai 550.000. Di Amerika sendiri game ini baru akan di pasarkan dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 2 Mei 2014 di Amerika Utara dan 16 Mei 2014 di Eropa.


Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×