MLB 14 The Show

Umbrella girl sexy
MLB 14 The Show


MLB 14 The Show - Bulan Mei merupakan bulan rilis dari game ber genre sport baseball. 14 April 2014 tepatnya game sport seru ini akan rilis di berbagai  ragion di dunia. Game bisbol ini menghidupkan kembali game baseball favorit yang sebelumnya pernah di rilis dan sukses yaitu MLB The Show franchise yang dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment.

MLB 14 The Show menawarkan perbaikan generasi berikutnya pada animasi dan gameplay dan dianggap menjadi yang pertama dan satu-satunya Major League Baseball simulasi untuk konsol generasi berikutnya.

Animasi Lebih Realistis dan gameplay lebih inovatif . Bermain sebagai salah satu superstar baseball favorit Anda termasuk Miguel Cabrera. Anda akan mendapatkan sensai adrenalin yang ditimbulkan oleh permainan ini.

Ada banyak model karakter penggemar bersorak dalam kerumunan game tersebut. Bermain melalui permainan penuh lebih cepat daripada sebelumnya, dengan pilihan Quick Count yang memanfaatkan jumlah lapangan yang dihasilkan . Berbagi " momen besar " seperti homeruns, pemenang grand slam dan fitur share permainan .

  • Load game dariMLB 14 The Show

Bila Anda memiliki save data dari permainan sebelumnya yaitu MLB 14 The Show. Anda dapat load gdari versi MLB 14 The Show. Jadi Anda dapat meneruskan apabila save data kita di Load kan ke game terbaru ini.

  • Harga
Harga untuk game originalnya ini berkisar antara 500.000 sampai dengan 600.000.

Power game berharap semoga bisa menjadi review game menarik untuk para gamer yang ingin mencoba MLB 14 The Show



Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×