Killer is Dead Update Ke PC Game

Umbrella girl sexy
killer is dead


Killer is Dead - Adalah game yang menceritakan tentang kisah seorang pembunuh bayaran brutal. Game yang dahulu rilis di Xbox 360 kini akan hadir di PC, banyak game-game dari Xbox 360 akan pindah ke PC. Salah satu game yang juga di rilis kelanjutannyadi PC adalah Mortal kombat dan Metal gear rising: Revengeance.

Sebenarnya game ini hanya rilis untuk PS3 dan Xbox 360 saja, tetapi setelah banyaknya gamers PC yang berharap Game Hack-and Slash populer ini. Akhirnya setelah beberapa waktu yang lalu keluarlah pemberitahuan resmi bahwa akan dirilisnya game ini di PC pada tanggal 9 mei 2014.

Killer is dead menampilkan gameplay dalam kemasan episode dimana tiap episode akan menawarkan penekanan porsi hack and slash yang besar, sebagian eksplorasi, dan boss battle. Dalam game terbaru ini ada beberapa fitur tambahab yaitu:
Nightmare Mode difficulty: Musuh hanya bisa dikalahkan dengan menggunakan serangan Burst Adrenaline, Dodge Burst, Headshots, sehingga gameplay membutuhkan keterampilan taktik yang baik.

Killer is Dead versi PC ini akan dinamakan Killer is Dead - Nightmare Edition, game ini akan memuat sebuah mode baru bernama Nightmare, dimana musuh hanya bisa ditundukkan dengan serangan spesial saja. Tidak hanya itu, smooth operator pack yang memungkinkan Anda untuk memutar kembali cutscene juga akan disematkan di dalam versi terbaru ini.

Killer is Dead - Nightmare Edition akan dirilis pada tanggal 9 Mei 2014. Game ini akan dijual dengan harga original resmi sekitar 200.000 sampai 250.000.


Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×