Ariel Tatum Ingin Nikahi Teza Sumendra?

Umbrella girl sexy

Power Game Malang - Siapa yang tak mengenal Ariel Tatum? Selebriti kelahiran 8 November 1996 ini acapkali menjadi sorotan publik karena dinilai memiliki penampilan seksi yang cukup “menggoda”.

Kali ini gadis yang mengawali karirnya sebagai model iklan tersebut kembali membuat heboh setelah mengutarakan keinginannya untuk menikahi Teza Sumendra. “Lamaran” tidak langsung itu sendiri dikeluarkan gadis belia itu melalui akun Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah perempuan 18 tahun itu, terlihar seorang pria sedang bernyanyi dengan suara emas super seksi. Hmmm, ia adalah si cakep Teza Sumendra yang juga dikenal sebagai salah satu finalis Indonesian Idol tahun 2006.

Ariel Tatum juga menuliskan caption yang cukup membuat follower-nya heboh mengenai si ganteng Teza Sumendra. “Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan”. Tulisan tersebut juga diakhiri dengan emoticon “love” yang sangat manis.

Kontan saja pernyataan langsung Ariel Tatum terhadap Teza Sumendra itu menuai beragam komentar dari fans-nya, terutama para lelaki. Salah satu follower selebriti muda itu bernama @heyahya  menuliskan, "Kalo gua diginiin mah langsung gua cari Ariel Tatum kerumahnya."

Usut punya usut suara emas Teza Sumendra adalah satu hal yang membuat Ariel Tatum jatuh hati. Hmmm, apa mereka cocok ya kalau beneran jadian? Kita tunggu berita kelanjutan hubungan Ariel Tatum dan finalis Indonesian Idol itu saja.

Ariel Tatum body

Dilansir dari kapanlagi.com, Nah, tak lama setelahnya, Ariel justru mengunggah sebuah foto super seksi. Dalam foto yang diposting di Instagram tersebut, Ariel terlihat memamerkan detil lekuk tubuhnya.

Ia tampak berpose selfie di depan kaca. Dari sepatu yang dikenakannya, Ariel terlihat seperti tengah melakukan sebuah latihan balet.

Kerennya, Ariel menunjukkan lekuk tubuh yang benar-benar sempurna. Melalui caption fotonya, Ariel terlihat sungguh bahagia memamerkan lekuk sensual ini.
"I got 99 problems but my curves ain't one!" tulis Ariel.
Tentu saja beragam komentar pujian hadir di kolom komentar foto milik Ariel ini. Hm, menurut kamu, Ariel dan Teza cocok nggak sih kalau benar-benar menikah?

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×