Kecelakaan, Feri Walandouw Butuh Dua Tahun Masa Pemulihan

Umbrella girl sexy
Feri Walandouw

Power Game Malang - Nasib kurang baik dialami oleh Feri Walandouw pada Rabu, 10 Desember 2014 kemarin. Aktor yang naik daun setelah membintangi sinetron Diam Diam Suka itu mengalami kecelakaan di lokasi syuting setelah beradegan salto.

Bintang muda tersebut mengalami luka cukup parah di sekitar wajah dan patah di bagian tangan. Lantaran memerankan adegan salto. Awalnya adegan itu dimainkan oleh pemeran pengganti, namun Fero ingin melakukan sendiri yang akhirnya berakhir pada dengan nasib kurang beruntung.

Setelah menjalani perawatan dan operasi, kondisi bintang sinetron itu berangsur membaik. Sang ayah mengatakan bahwa Fero Walandouw kini telah bisa makan, minum, bahkan berbicara.

“Dia (Fero Walandouw) sudah bisa minum susu, makan disuapin, sudah bisa ngomong. Fero masih rasa enggak enak, harus digerak-gerakin jari-jarinya. Dokter bilang bisa pulih total, namun butuh sekitar dua tahun agar bisa seperti itu”, kata Herli Walandouw yang ditemui di Rumah Sakit Siloam.

Untuk beberapa saat, Fero Walandouw tidak diperkenankan mengangkat beban berat namun telah mendapat izin syuting. "Aktivitas syuting sudah boleh, tapi kalau soal tumpuan tangannya harus tunggu pulih total, kalau dia dance biasa sih enggak apa-apa. Tangan kirinya enggak boleh ada aktivitas yang berat," sambung sang ayah.

Semoga cepat sembuh dan terus berkarya di dunia selebriti Indonesia, Feri Walandouw.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×