Google Luncurkan Mobil Otomatis Tercanggih

Umbrella girl sexy
Mobil Otomatis - Raksasa internet https://www.google.com/ tengah mengembangkan mobil otomatis yang bisa berjalan tanpa campur tangan manusia. Mobil itu telah diujicoba di banyak tempat, bahkan di jalan raya. Ia makin pintar dan belum sekalipun mengalami kecelakaan fatal.

Perkembangan teknologi yang dikombinasikan dengan otomotif semakin menjamur, seperti halnya mobil pintar. Banyak vendor dunia yang mengembangkan inovasi ini, sehingga mobil yang biasanya hanya dianggap sebagai kendaraan saja, namun kini melalui tangan vendor dunia, semuanya berubah yaitu tampil lebih pintar dengan adanya fitur-fitur canggih.

tampaknya tidak memakan waktu lama sampai mobil otomatis ini masuk pasaran, pasalnya mobil ini telah sukses dalam uji coba dalam keadaan real dijalanan, termasuk di jalanan yang penuh sesak dengan kendaraan.

Mobil unik yang dikembangkan oleh Google ini diklaim sebagai mobil yang sangat aman karena mobil ini dilengkapi berbagai macam sensor yang dapat melihat ke segala arah. Mobil ini di perkirakan akan keluar pada Tahun 2015 mendatang.

Google Luncurkan Mobil Otomatis Tercanggih

Kecanggihan

  • Menghindari pengendara sepeda. Terutama di negara maju, banyak orang memilih naik sepeda untuk menuju ke suatu lokasi. Nah, mobil Google pun dirancang dapat mengenali para pengendara sepeda untuk menghindari kecelakaan.
  • Dengan teknologi mobil otomatis dari google ini maka diprediksikan bahwa kecelakaan lalu lintas akan berkurang karena selama ini penyabab utama kecelakaan adalah kelalaian manusia yang mengendalikannya.
  • Cukup agresif. Situasi jalanan berbeda-beda, misalnya saja ada sebuah perempatan tanpa lampu merah. Apa yang akan dilakukan mobil Google dalam kondisi seperti itu?
Simak Info-info lainnya yuk!

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×