Review Game Terbaru Metro Redux

Umbrella girl sexy
Review Game Terbaru Metro Redux

Metro Redux - Metro Redux adalah game bergenre perang yang akan dirilis 26 Agustus 2014, game ini merupakan 1 paket kompilasi dari game sebelumnya yaitu Metro last Light dan Metro 2033. Game ini merupakan trobosan terbaru dalam membuat Peningkatan kualitas grafik visual dan kualitas hardware. Apabila Kamu adalah salah satu penggemar game seri Metro, kami sarankan untuk langsung memulai memainkan game tersebut, karena game ini akan menjadi sempurna bila kamu memainkan dari seri awalnya terlebih dahulu.

Kamu gak usah membeli semua game Metro ini loh, karena di versi ini kamu akan mendapatkan semua Metro Remake yang dibungkus menjadi satu yaitu Metro Redux dan kamu akan mendapatkan semua DLC dari game Metro Redux.  Selaku Publisher dari game Metro Redux, Deep Silver juga merilis beberapa screenshot yang bisa kamu lihat di bawah ini. Yang diperlihatkan dalam screenshots ini adalah peningkatan keseluruhan kualitas grafis.

Review Game Terbaru Metro Redux

Tak hanya support HD saja tapi melebihi kualitas yang terlihat sangat signifikan. Memang tidak sebanding bila kita compare dengan  Metro 2033 yang sudah jauh dirilis 4 tahun yang lalu. Yang perlu kalian tahu adalah game ini harus kita mainkan dengan hardware yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Dan Metro Last Light juga mendapatkan kulitas visual yang bagus akan tetapi tidak terlalu signifikan. Padahal game Metro Last Light merupakan game FPS terapik yang pernah saya mainkan, tapi entah sanggup atau tidak kalau PC yang saya miliki bisa memainkan game tersebut.

Review Game Terbaru Metro Redux

Review Game Terbaru Metro Redux

Metro Redux bertemakan storyline yang realistis dan post-apocalypss yang sangat brutal, jika kamu suka game FPS, game ini sangat saya rekomendasikan. Game yang katanya dibandrol seharga $25 atau sekitar Rp. 300.000, kamu akan merasakan sensasi game FPS yang pastinya bikin kamu tidak bisa beranjak dari game ini. Metro Redux akan meluncur diplatform: PC, PS4, dan Xbox

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×