Review Game Terbaru Ultra Street Fighter IV

Umbrella girl sexy
Ultra Street Fighter IV

Ultra Street Fighter IV

Ultra Street Fighter IV - Satu lagi game terbaru akan segera rilis 6 Agustus 2014, Ultra Street Fighter IV. Game tersebut dirilis tahun 2009, game ini sering mendapatkan update hingga peluncuran game terbarunya Ultra Street Fighter IV Arcade Edition. Dalam Super Street FIghter IV Arcade Edition ini Anda akan melihat 39 karakter yang dapat Anda mainkan.

Capcom menambahkan 6 karakter terbaru, fighthing stage dan beberapa future tambahan agar para gamer akan semakin betah bermain secara kompetitif.

Review Game Terbaru Ultra Street Fighter IV

Sebenarnya ada 6 penambahan karakter baru yang bisa Anda mainkan diantaranya Decapre, Hugo, Rolento dan Poison. Ada penambahan 6 stage yang rata-rata diambil dari game Street Fighter x Tekken. Tidak seperti yang sebelum-sebelumnya dengan fitur Red Focus Attack dan Ultra Combo Double.

Dengan Red Focus Attack, kamu bisa dengan mudah menyerap serangan lawan dengan menggunakan Focus Attack loh dan begitu musuh kamu lengah, kamu bisa melancarkan serangan balik dengan mudah. Biasanya kita hanya bisa memilih 1 combo double, di Ultra Street Fighter IV kamu dapat menggunakannya secara langsung dengan 2 combo double sekaligus.

Fitur berikutnya adalah Training Online,Replay Training dan Upload rekaman langsung ke Youtube. Beberapa fitur seperti Online Training ini hampir sama dengan Tekken hanya saja kamu bisa latihan dengan orang diseluruh dunia dengan fitur training online ini dan kamu akan memiliki HP lebih serta waktu yang unlimited.

Game ini bisa kamu mainkan di beberapa platform seperti PS3, Xbox 360 dan PC. Hargga Original dari game Ultra Street Fighter IV adalah $39,99 atau sekitar Rp. 450.000.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×