Preview: Man City vs Aston Villa, Segel 6 Poin

Umbrella girl sexy
manchester city vs aston villa


Manchester City vs Aston Villa - Dua kemenangan di kandang memisahkan Manchester City dengan trofi Premier League ke-2 dalam 3 tahun terakhir. Salah satu laga yang wajib dimenangkan City adalah kala menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (08/5).

Hasil imbang 3-3 yang diraih Liverpool di kandang Crystal Palace dini hari tadi membuat Manchester City menjadi tim terdepan untuk meraih trofi Premier League. The Citizen kini mengantongi 80 poin dengan menyisakan dua laga. Unggul satu poin dari Chelsea di peringkat ke-3 dan tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak klasemen yang keduanya menyisakan satu laga belum dimainkan.

Menjamu Villa, Pellegrini kemungkinan bakal tanpa stiker andalannya Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu mengalami masalah ringan di paha, namun kabar baiknya playmaker David Silva sudah bisa kembali menjadi starter setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Everton.

Rotasi lainnya adalah Aleksandar Kolarov kemungkinan akan menggantikan posisi Gael Clichy di posisi bek kiri. Sedangkan di lini tengah Fernandinho bakal menggantikan tempat Javi Garcia sebagai gelandang bertahan.

Beralih ke tim tamu, Manajer Aston Villa, Paul Lambert sudah berhasil memastikan bertahan di Premier League musim depan. Tanpa motivasi lebih, Villa hanya mempertahankan harga dirinya saat bermain di Manchester.

Striker Gabriel Agbonlahor kemungkinan besar akan absen dalam lawatan kali ini karena cedera lutut. Amunisi lini depan Villa juga semakin minim pilihan dengan Christian Benteke juga harus cedera panjang.

Meski fakta mencatat jika Villa berhasil mengalahkan City di awal musim ini, mereka tak pernah menang lagi di Etihad sejak April 2007 di pentas Premier League. Kemenangan terakhir Villa di ajang yang sama terjadi ketika John Carew dan Shaun Maloney masing-masing mencetak satu gol untuk membekuk City dengan skor akhir 2-0. (bola/mac)

Sumber : Bola.net

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×