Resep Minuman Es Kelapa Mutiara Untuk Berbuka Puasa

Umbrella girl sexy
Resep Minuman Es Kelapa Mutiara Untuk Berbuka Puasa

Resep Minuman
 - Sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, sudahkah anda menyiapkan segala sesuatunya? termasuk resep-resep minuman segar untuk menu berbuka puasa. Saya akan memberikan resep minuman segar disertai cara membuatnya untuk anda semua yang sedang mencari resep minuman berbuka puasa.

Saat berpuasa selama sehari tentu dehidrasi dan rasa dahaga adalah rasa utama yang paling kita rasakan. Tak heran jika banyak kaum muslim yang ingin menikmati buka puasa dengan yang segar dan manis-manis. Nah, disini kami akan menyediakan resep minuman favorit atau yang paling sering disajikan untuk berbuka puasa.

Yuk! mari kita bikin minuman untuk berbuka puasa :

Bahan Kelapa Mutiara
  • 100 gr sari kelapa
  • 100 gr sagu mutiara yang sudah di rebus dan ditiriskan
  • 800 gram ml air kelapa muda
  • 100 gr kelapa muda
  • 4 sendok makan sirup coco pandan
  • 1 sendok makan biji selasih yang sudah direndam dengan air hangat
  • Es batu sesui selera anda
Cara Membuat Kelapa Mutiara

Setelah semua bahan untu resep minuman buka puasa yang satu ini siap saatnya meraciknya. siapkan gelas kemudian tuang sirup, masukan es batu kemudian sari kelapa, sagu mutiara dan kelapa muda. selanjutnya tuang air kelapa muda dan masukan biji selasih. Bisa menghasilkan sampai 4 gelas.

Banyak keindahan yang tersimpan di balik bulan penuh berkah dan ampunan, salah satu yang pastinya adalah ketika suara bedug sudah ditabuhkan. Karena itu adalah pertanda bahwa anda sudah bisa mengakhiri untuk menahan makan dan minum, dimana harus bersegera melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Tapi biasanya Anda akan melepaskan puasa dengan minuman yang manis-manis. Baca juga Resep masakan Mie Cina untuk hidangan berbuka puasa Anda.


Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×