Cowok Nangis! Wajar Gak Sih?

Umbrella girl sexy

Cowok NangisBila wanita menangis mungkin itu biasa. Namun bila seorang pria menangis, Artinya wajar gak?

Tau gak sih! Air mata melindungi mata dari kuman dan mengandung Lyzosime yang dapat membunuh berbagai macam mikroba. Lyzosime ini sendiri adalah zat desinfektan yang lebih keras dari zat-zat kimia yang digunakan untuk mendesinfeksi seluruh tubuh.

  • Menagis

Menangis adalah hal yang alami, yaitu pengeluaran air mata sebagai respon terhadap keadaan emosi yang kuat seperti rasa terharu, rasa bahagia, atau kesedihan. Menangis memang tidak bisa menyelesaikan masalah, namun setidaknya perasaan akan menjadi sedikit lega dan menjadi lebih baik.



Terus apa dong manfaat menangis untuk tubuh manusia khususnya Pria?

Menangis adalah cara efektif untuk melepas emosi diri, sekaligus membiarkan orang lain tahu apa yang kamu rasakan.  Jadi ketika hubungan berakhir dan merasa sedih karenanya, tak salah kok jika kamu menangis. Orang di sekitar kamu akan memahami, tapi jangan sembarang menangis, jangan lupa membuat resolusi dan rencana masa depan, agar kesedihan kamu segera berlalu dengan air mata bahagia.

Cowok Nangis! Wajar Gak Sih

Air mata juga mencerminkan kejujuran loh Sob!. Ketimbang kamu terus berusaha tegar, air mata yang tulus akhirnya akan menguatkan hubungan kamu dengan pacar atau istri. Menangis juga akan mengakhiri hubungan romantis yang menyakitkan. 

Laki-laki yang menangis, juga akan mengundang kepedulian orang lain. Anda pun bisa terhindar dari depresi. Jadi jangan ragu lagi mengabarkan pada dunia, menangis adalah hal normal, preman pun kalo putus sama pacarnya pasti nangis kok!

Jadi Sob, kaum Adam tidak perlu malu untuk menangis. Selama kamu melakukannya untuk waktu yang singkat, ingat ya Singkat!.  Menangislah  jika memang merasa terluka, atau juga ketika sangat bahagia. Menahan tangis hanya akan membuat kamu makin terluka.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×