Helm Tercanggih Bersystem OS Android

Umbrella girl sexy
Tonny marezco - LiveMap adalah sebuah startup yang berasal dari Moskow Rusia yang memiliki mimpi membuat helm yang membantu navigasi para pengendara. Helm ini menggunakan teknologi yang mirip dengan Google Glass, LiveMap memiliki display kecil trasparant tepat ditengah pandangan pengguna dan dilengkapi fitur voice assistant seperti Siri.

UserInterface LiveMap sangat minimalis agar tidak mengganggu pandangan pengendara, helm ini juga dilengkapi sensor cahaya agar brightness gambar yang ditampilkan tetap sempurna. Dan sebagai helm sendiri kualitas material LiveMap sangat dijaga dengan mengikuti beberapa standar helm dunia seperti DOS, JIS, dan ECE.

Helm canggih lengkap dengan segala fitur dan aksesoris mirip seperti di film-film sebentar lagi akan menjadi hal nyata. Karena  perusahaan pembuat alat navigasi di Russia, LiveMap sedang mengembangkan ide itu menjadi kenyataan.

Helm Tercanggih Bersystem OS Android

Saat ini, helm sekaligus kaca dengan teknologi tinggi sedang dikembangkan. Pantulan gambar bakal penuh warna, transparan dan ditempatkan pada bagian kanan kaca. LiveMap mengatakan, tidak akan mengganggu pandangan biker.

Helm pintar yang masih berbentuk prototipe ini sejatinya hanyalah sebuah helm yang ditempeli perangkat kacamata pintar yang dicomot dari Epson Moverio. Kedua lensanya akan menampilkan informasi seperti yang ada pada speedometer sekaligus pandangan ke belakang.

Dua baterai 3.000 mAh akan menjaga performa GPS tetap menyala sepanjang perjalanan. Helm juga akan dilengkapi mikrofon dan earphone untuk menerima dan mengirim perintah suara tanpa menggunakan tangan. Sensor cahaya juga diletakkan di atas helm untuk mendeteksi cahaya pantulan dari proyektor sesuai kondisi sinar matahari atau di malam hari.

LiveMap mengembangkan sistem operasi sendiri, menolak tawaran iOS atau Android OS untuk menjaga pengendara melihat hal-hal lain seperti video, berselancar di internet, yang membahayakan perjalanan.

Temukan info lainnya disini!

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×