Chelsea Siap Memboyong Fabregas Dari Barcelona

Umbrella girl sexy
Chelsea telah muncul sebagai kandidat pesaing untuk memikat Cesc Fabregas kembali ke Liga Premier setelah Arsenal menunjukkan bahwa mereka tidak akan mengambil opsi untuk kembali menandatangani mantan kapten mereka dari Barcelona .

Fabregas dianggap oleh Chelsea sebagai pengganti yang potensial untuk Frank Lampard, Chelsea mengumumkan pada Senin malam bahwa ia meninggalkan Stamford Bridge. Sebanyak 16 klub telah mendengar bahwa Lampard akan meninggalkan Chelsea.

Fabregas telah diberitahukan bahwa dia bisa meninggalkan Camp Nou musim panas ini setelah tiga musim di klub Catalan. Barca dan manajer baru mereka, Luis Enrique yang berusaha untuk menandatangkan gelandang Koke dari Atlético Madrid. Sebuah langkah yang akan membatasi kesempatan tim pertama pemain berusia 27 tahun itu.

Chelsea Siap Memboyong Fabregas Dari Barcelona

Chelsea berharap untuk mengamankan Koke sendiri karena mereka berusaha untuk menggantikan Lampard, yang akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah Piala Dunia. Lampard telah 13 musim di Chelsea di mana dia bermain 648 kali dan mencetak rekor 211 gol untuk klub, yang menanggapi pengumuman itu dengan menggambarkan dia sebagai salah satu peamin Chelsea terbaik sepanjang masa .

Dengan Koke yang berpindah ke Barcelona, Chelsea akan mempertimbangkan alternatif dan mengalihkan perhatian mereka untuk mengamankan Fabregas dengan transfer sekitar £ 30 juta. Chelsea awalnya menunjukkan akan memboyong Diego Costa dari Atlético. Pemain internasional Spanyol ini diharapkan untuk bergabung untuk £ 31.8m. Tetapi hal itu pudar karena Atlético tidak menjual Striker tersebut. (TM).

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×