5 Cara Dapatkan Pria Idaman Wanita

Umbrella girl sexy

5 Cara Dapatkan Pria Idaman Wanita

Cara Dapatkan Pria Idaman Wanita  - Wanita pasti ingin punya sosok pria idaman atau jodoh impiannya sendiri, terlebih bila pasagannya dapat memberikan perhatian dan kasih sayang. Mungkin banyak dari Anda tahu bahwa sosok yang sempurna itu mungkin akan sulit untuk dicari, jika Anda tak memperbaiki diri dan melakukan perubahan terhadap diri Anda, maka semua itu akan percuma. Alangkah lebih baik jika Anda melakukan perubahan yang lebih positif.
If you want to date a higher quality man, you should become a qualified person for him.
Seperti yang dilansir oleh vemale.com, ada lima cara yang haeus Anda lakukan untuk Anda mendapatkan pria yang Anda idam-idamkan.
  • Jadilah Seorang Wanita
Maksudnya adalah Be Your Self, jadilah diri Anda sendiri. Lakukan apa yang dapat Anda bisa, lakukanlah sesuai kehendak diri sendiri dan jangan mengaca kepada orang lain. Tunjukkan kemampuan sebagai seorang wanita tangguh yang dapat diandalkan dan bisa menjadi pelengkap hidup seorang pria kelak.
  • Tetapkan Standar Hidup Anda
Pegang teguh apa yang sudah menjadi prinsip hidup Anda. Berpeganglah pada prinsip tersebut agar Anda bisa terus terpacu untuk meningkatkan kualitas diri Anda.
  • Tentukan Batasan-Batasan
Sebagai seorang wanita jangan terlalu mudah jatuh hati pada pria yang baru saja Anda kenal. Pahami batasan-batasannya. Anda sudah memiliki prinsip Anda untuk memilih kriteria pria idaman yang sesuai dengan standart dan kriteria yang telah Anda pilih sebelumnya, Tak harus terburu-buru untuk menerimanya.
  • Membatasi Diri Tak Harus Menutup Diri
Tak perlu membatasi diri Anda untuk bersosialisasi terhadap orang yang Anda kenal, tidak harus juga Anda menutup mata pria-pria yang datang kepada Anda meskipun pria tersebut tidak masuk dalam kriteria. Tetap batasi tapi tak harus terlalu ketat menutup diri kepada pria yang tidak Anda sukai Well, it's easier said than done.
  • Inner Beauty Anda Bersinar dengan Sendirinya
Jangan minder dulu, walaupun penampilan fisik bisa langsung memikat perhatian pria, tapi kecantikan dan kebaikan dari dalam (inner beauty) itulah yang bisa menjadi magnet alami seorang pria. Sikap tulus dan kebaikan hati seorang wanita akan memunculkan aura untuk membuat pria jatuh hati kepada Anda.
Nah memiliki sikap untuk berani melakukan perubahan terhadap diri Anda akan menjadi  senjata Anda untuk bisa memikat hati pria yang Anda sukai, Anyway, what will you start doing to change for the better?. Ok Ledies, Selamat Mencoba Hal Baru.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×