Tips Pilih Warna Hijab Untuk Gaun Pernikahan

Umbrella girl sexy

Memilih Warna Hijab

Tips Pilih Warna Hijab - Penampilan pengantin haruslah memiliki tampilan pakaian indah dan elegan, Pernikahan merupakan momen istimewa dan dilakukan untuk sekali seumur hidup tentu harus sempurna. Bagi wanita muslim tampil cantik dengan hijab di hari resepsi pernikahan juga dapat membuat Anda tampil cantik dan mempesona. Nah bila Anda masih bingung memilih hijab yang pas untuk gaun pernikahan Anda? Yuk Simak tips pili kerudung terbaik berikut ini:

1. Warna Kulit
Alangkah lebih baik bila gaun pernikahan Anda, disesuaikan dengan warna kulit. Warna hijab bisa terlihat cantik jika disesuaikan warna kulit Anda. Bagi Anda yang berkulit putih atau putih gading, Anda bisa memilih hijab dengan sentuhan warna merah, jingga, kuning, dan coklat. Bagi Anda yang berkulit sawo mentah, Anda bisa menggunakan hijab dengan sentuhan warna hijau dan biru. Dan, untuk Anda yang berkulit sawo matang, Anda bisa mengenakan hijab dengan sentuhan jingga terang, warna ungu gelap atau warna peach.

2. Sesuaikan dengan Warna Gaun Pernikahan
Gaun hijab untuk pernikahan, harus memiliki satu sentuhan warna yang sama. Jika gaun Anda berwarna putih, Anda dapat memilih hijab dengan warna peach atau warna natural.

3. Cocok dengan Warna Mata
Jilbab dengan sentuhan warna biru, ungu dan hijau kebiruan cocok untuk Anda yang memiliki warna mata coklat. Sementara itu bagi Anda yang yang memiliki mata hijau, Anda dapat memilih jilbab dengan sentuhan warna peach, merah atau pink. Bila Anda memiliki mata warna biru, Anda bisa mengenakan hijab dengan sentuhan warna perunggu emas, jingga, cokelat. Kalau Anda memakai contact lens, Anda bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna contact lens Anda.

4. Jangan Terlalu Over
Saat memilih hijab, pastikan Anda tidak memilih hijab yang justru akan membuat keseluruhan penampilan Anda terlihat over. Jika gaun memiliki banyak aksesoris atau hiasan kain berkerut, Anda tak perlu memilih hijab dengan aksesoris yang terlalu berat.

5. Memadu Padankan 
Memakai hijab untuk gaun pernikahan tidak harus yang terlalu susah, dengan memadu padankan beberapa hijab Andapun bisa tampil cantik loh. Yang perlu Anda garis bawahi adalah hijab yang Anda gunakan harus terasa nyaman saat dipakai dan membuat bagian rambut dan dada tertutup sempurna.

Selain lima tips warna hijab di atas, pemilihan aksesoris juga patut Anda diperhatikan. Salah satu aksesoris simpel dan terlihat cantik untuk pelengkap hijab Anda adalah Bros atau Hijab pins. Demikian yang dapat redaksi power game malang berikan untuk Anda. Pancarkan kecantikan alami dengan hijab modern dan tampilah cantik mempesona dengan Hijab Anda. Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×