5 Tips Bermain Point Blank

Umbrella girl sexy
Point balnk

Point blank- Point blank atau PB adalah game online yang sudah lama booming dijagat pergame onlinenan. Banyaknya gamer yang bermain game ini, tak khayal game ini menjadi popular di kalangan anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Sudah bukan jadi rahasia umum lagi kalau game online ini terdapat banyak cheater.
Supaya dapat menang bermain main pb tanpa cheat kita tentu harus banyak berlatih, namun cara praktis menggunakan cheat menjadi salah satu cara pintas yang saat ini banyak digunakan dan cara ini termasuk cara curang bermain agar menang. 
Bagaimana cara kita agar tetap bisa main PB tanpa harus ketergantungan untuk menggunakannya, ada banyak hal yang bisa kita pelajari. Tentu semua permainan butuh pembelajaran dalam bermain game tersebut.

Cara Headshot Point Blank
Belajarlah bagaimana cara mengarahkan tembakan ke kepala musuh. Tentunya dengan tembakan reflek yang cepat, tepat dan santai tapi akurat.Yang penting santai dan cara headshot ini memang diperlukan skill menembak yang bagus. Walaupun belum ketemu musuh,usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh.

Cepat Naik Level Point Blank
  • Gabung dengan tim yang sering menang, EXP yang didapat lebih banyak dariada tim yang kalah
  • Pemain dengan kill terbanyak
  • Yang terpenting adalah sering-sering bermain, disamping itu harus sering peringkat 1. Jadi dapat EXP paling besar.
  • Item yang meningkatkan EXP 130%, beli lah item yang dapat meningkatkan EXP kita
  • Rajin-rajin lah membeli misi agar cepat naik pangakat

Kill Peringkat Atas
Perlu skill yang tinggi untuk bermain game ini, jangan pernah bermain 1 vs 1langsung apabila ingin kill kita di peringkat atas. Main lah dengan aman, bermain dengan tim atau bahasa PB nya membokongi adalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan peringkat atas.

Headshoot Point Blank
Headshoot!, siapa yang tidak pernah melakukan itu. Cara tepat untuk kill lawan dengan headshoot, coba dengan membidik lawan dengan benar. Arah kan bidikan tepat di kepala lawan, memang sulit untuk melakukannya tetapi kalau kita sudah ahli pasti mudah untuk melakukannya.
Gunakan Senjata seperti P90, kriss, MP7, AUG. Terserah mau pilih yang mana asalkan Anda mengerti karakterisitik dari senjata tersebut.

Capek? Berhenti Sejenak
Saat capek pikiran kita akan lelah, tidak bisa berfikir dengan baik. Istirahat sejenak pikiran Anda dari permainan, jangan terlalu dipaksakan. Biasanya kita akan sering mati dan tidak fokus dengan permainan.

Semoga tips-tips ini bermanfaat bagi para gamers di Indonesia, agar selalu bermain jujur dan aman.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×