Timnas Indonesia U-19 Janjikan Permainan Berbeda

Umbrella girl sexy
indra sjafri

Timnas U-19` - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menjanjikan permainan berbeda ketika bertemu Myanmar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (7/5) malam.

Pasalnya, Indra mengaku sudah mempersiapkan strategi anyar. Hal tersebut, diperolehnya usai menyaksikan siaran ulang pertandingan tersebut. Diakuinya, Myanmar mampu mengunci permainan Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19.

"Kedua tim, sejauh ini bisa dikatakan sudah saling mengetahui apa yang harus dilakukan. Saya siap memperbaiki kesalahan-kesalahan di laga pertama. Karena itu, kami akan tampil dengan melakukan pressing," ungkap Indra Sjafri.

Pada lada pertama di SUGBK, Senin (5/5), organisasi permainan Timnas Indonesia U-19 tidak berjalan lancar lantaran Evan Dimas mendapatkan penjagaan ketat.

Diterangkan Indra, hal tersebut tidak akan terulang dalam pertandingan kedua. Sebab, akan turun dengan formasi 4-3-3. Artinya, akan memaksimalkan dua pemain gelandang lainnya.

"Jika Evan Dimas kembali dimatikan, dua gelandang lain harus siap. Namun, Evan juga harus melakukan improve permainan," tuntasnya. (esa/dzi)

Sumber : Bola.net

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×