Kumpulan Ucapan Selamat Natal Terpopuler Paling Keren

Umbrella girl sexy
Ucapan Selamat Natal

Tonnymarezco.com - Memasuki bulan Desember, umat Kristiani bersiap menyambut hari natal sebagai momen agama tahunan yang tidak boleh dilewatkan. Natal (berasal dari bahasa Portugis yang berarti "Kelahiran") merupakan momen dimana umat Kristen memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Natal sendiri umumnya dirayakan dalam bentuk Kebakian malam pada tanggal 24 Desembar, kemudian diikuti kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Meski begitu, beberapa gereja Ortodoks diketahui merayakan Natal pada tanggal 6 Januari.

Peringatan hari Natal tidak hanya dirayakan melalui aspek agamawi karena ada banyak tradisi yang berkembang dalam masyarakat seiring berjalannya waktu, salah satunya adalah mengirim ucapan Selamat Natal.

Tradisi mengirim kata ucapan Selamat Natal ini sendiri dilakukan sebagai simbol kebahagian dan berbagi antar sesama manusia. Tentu saja ada banyak bentuk ucapan Selamat Natal yang bisa digunakan, dan berikut adalah beberapa kumpulan ucapan Selamat Natal terpopuler dan paling keren yang telah disiapkan oleh tim redaksi tonnymarezco.com:

  • Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Indonesia
  1.  Selamat Natal. Mari menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  2. Selamat Natal. Semoga damai Natal selalu menyertai kita.
  3. Semoga Terang Natal tinggal di hati kita dan menjadi penerang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal. Jesus Bless You.
  4. Semoga jiwa natal selalu selalu dalam hatimu. Selamat Natal.
  5. Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal.

  • Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris
  1. May Christ's humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas
  2. May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.
  3. I wish you for an unforgetable X-Mas this year ~ May its spirit be your truly Graceful Guidance to reach love and dreams. Merry Christmas
  4. The Magic of Christmas never ends and its greatest gifts are family n friends.. MERRY CHRISTMAS! GBU!
Anda bisa mengucapkan kata ucapan Selamat Natal tersebut melalui berbagai media, mulai dari pesan singkat hingga mengirim kartu ucapan Selamat Natal. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×