Cari Ucapan Selamat Tahun Baru Keren? Ini Tempatnya!

Umbrella girl sexy
Ucapan Selamat Tahun Baru

Tonnymarezco.com - Memasuki bulan Desember seolah mengingatkan bahwa kita telah sampai di penghujung tahun. Kamu hanya perlu menghitung hari sebelum tahun berganti dan menapaki hari baru yang masih abu-abu.

Pergantian tahun baru umumnya dirayakan dalam berbagai bentuk sesuai dengan selera masing-masing. Beberapa orang memilih melakukannya lewat pemberian ucapan Selamat Tahun Baru yang apik dan penuh doa baik.

Terdapat banyak jenis kata ucapan Selamat Tahun baru yang bisa digunakan untuk mengirimi orang-orang tersayang. Jika bingung menentukan, berikut adalah beberapa pilihan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru dari tim redaksi tonnymarezco.com yang dapat dijadikan referensi:

  1. Tiada kata yang seindah lantunan syair.Tiada mutiara yang secantik bidadari.Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2015. sukses selalu.
  2. Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2015, harapan baru dan perubahan.
  3. Tahun 2014 telah kita lewati, tahun baru 2015 akan kita hadapi mari kita arungi tahun baru dengan kisah yang baru dan maafkan salahku di tahun yang telah lalu Happy New Year.
  4. Time to share, time to love, time to forgive, time to joy, time to cheer, time to gather, It's time to say Happy New Year.
  5. Fun, Joy, Happiness. Peace, Love, Luck, Those things will come near with my special wishes. Happy New Year!
  6. Semoga dunia ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta. Semoga kita semua diberkati di tahun baru yang akan datang. Selamat Natal dan Tahun Baru
  7. Peace in your heart, Health in your body, Wealth in your life, Joy at your home May you always be blessed with these priceless treasures. Happy New Year!.
Itulag beberapa ucapan selamat tahun baru yang bisa diucapkan kepada orang-orang tercinta. Kamu bisa menyampaikannya lewat berbagai media, mulai dari pesan singkat hingga mengirimkan kartu ucapan selamat tahun baru. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×