5 Makanan Sehat, Alami dan Sempurna

Umbrella girl sexy
Makanan Sehat Alami dan Sempurna


Makanan Sehat - Makanan sehat bagi semua orang itu sangat penting. Makanan adalah sumber energi yang pokok untuk kita beraktivitas sehari-hari. Bagi manusia yang bekerja setiap hari harus memikirkan makanan sebagai prioritas agar dapat menjalaninya dengan baik.

Asupan gizi dan nutrisi untuk kepentingan energi, semua ini haruslah seimbang. Dengan demikian menu makanan sehat bisa diwakili oleh 4 sehat 5 sempurna, berikut redaksi informasikan khusus untuk Anda:

1. Protein

Makanan Sehat yang baik adalah yang memiliki protein tinggi. Protein bisa Anda dapatkan dalam beberapa makanan seperti tempe, telur, daging, tahu dan masih banyak lagi makan sehat lainnya yang dapat Anda cari. Protein sendiri bisa dijadikan energi instan dan langsung bisa diserap oleh tubuh Anda. Dengan kata lainnya proses pencernaannya sangat ekspress atau cepat dicerna di dalam perut.

2. Karbohidrat

Karbohidrat disini terdapat pada nasi, gandum, singkong merupakan makanan sehat alami. Karbohidrat merupakan sumber energi yang istimewa bagi tubuh kita, namun dalam penggunaannya karbohidrat tidak bisa langgung dicerna, tapi melalui beberapa proses pencernaan antara kurang lebih 2 jam hingga menjadi energi yang siap digunakan berakat tubuh untuk beraktivitas.

3. Sayuran

Sayur-sayuran merupakan menu makanan sehat yang banyak memuat mineral di dalam kandungannya. Karena itu sayuran paling sering menjadi pilihan makanan bagi orang yang tengah menjalani program diet alami.

4. Susu

Disini susu merupakan pelengkap dari ke-4 makanan diatas agar bisa menjadi makanan sehat sempurna. Namun susu pun penting karena memuat calsium yang bisa membantu pertumbuhan tulang.

5. Vitamin 

Vitamin banyak terdapat di buah-buahan. Segala macam jenis buah-buahan mempunyai kandungan vitamin dalam berbeda-beda. Karena ini buah-buahan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sehari-hari.

Makanan 4 sehat 5 sempurna diatas sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar dapat diserap dengan baik oleh tubuh, maka harus menggunakan pola makan makanan sehat juga. Dalam makan sehari-hari keteraturan dan ketepatan dalam mengkonsumsi makanan dapat kita ibaratkan diet alami. Jadi tidak perlu repot-repot menjalani program diet yang bisa mengurangi nafsu makan anda.

Ada baiknya kita memperhatikan dalam pemilihan makanan sehat yang akan kita makan, karena pada saat ini banyak terjadi kecurangan dari pedagang dalam rangka mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Mari kita hapuskan kecurangan ini dengan mengkonsumsi makanan sehat dan tanpa memuat zat-zat berbahaya. Dan segitu review kali ini mengenai menu makanan sehat, semuga berguna dan terima kasih atas perhatiannya.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×