Aksi Gerakan 1000 Rupiah Joko Widodo dan Jusuf Kalla

Umbrella girl sexy
Jokowi & JK - Capres dan cawapres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah membuka rekening bank untuk menerima sumbangan dari relawan. Jokowi pun membeberkan nomor rekening yang dibentuk untuk mengorganisir kekuatan relawannya tersebut.

Wakil Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pihaknya mengajak publik yang bersimpati dan mendukung Jokowi dan JK untuk bergotong royong. Hasto yang juga Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi-JK itu mengatakan, kegotongroyongan itu bisa diwujudkan dalam sumbangan dana kampanye.

Bila Anda ingin ikut donasi Silakan Transfer saja ke Bank BRI nomor rekening: 122301000172309 atas nama Joko Widodo Jusuf Kalla.


Aksi Gerakan 1000 Rupiah Joko Widodo dan Jusuf Kalla



Kenapa Bank BRI?, BRI dianggap memiliki sebaran yang meluas hingga ke daerah-daerah pelosok dibanding lima bank besar lain. Secara psikologis, ujar Eva, pemimpin akan memiliki tanggung jawab moral yang besar kepada konstituennya apabila terjadi interaksi yang nyata antara keduanya. Ia berharap agar hal ini dapat terus mengingatkan Jokowi kepada perjuangan rakyat yang memilihnya, sehingga tidak lupa dengan visi dan misi yang diusung saat kampanye.

Aksi ini bertujuan agar masyarakat bisa merasa ikut andil atau berperan dalam mensukseskan kampanye. Mau ikut? silakan transfer saja di Nomor Rekening BRI di atas.

Mau ikut? yuk klik aja.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×