PES 2015 Diluncurkan Usai Piala Dunia 2014

Umbrella girl sexy
Pro Evolution Soccer 2015

Setelah merilis beberapa video trailer beberapa waktu lalu, Konami akhirnya memastikan kehadiran Pro Evolution Soccer (PES) 2015. Produsen game asal Jepang ini bahkan menjanjikan PES 2015 sudah akan meluncur sebelum tahun 2014 berakhir.

Konami menyebut PES 2015 merupakan implementasi penuh dari Fox engine yang digunakannya pada seri pendahulunya PES 2014.

Selain grafis permainan yang semakin baik, improvisasi juga hadir pada suasana pertandingan yang diklaim semakin hidup. Terutama di sisi penonton dan pencahayaan lapangan yang dapat berubah-ubah intensitasnya seperti di dunia nyata.

Informasi lainnya yang diungkap Konami adalah PES 2015 dijanjikan akan mendapatkan update pemain tiap bulannya. Tujuannya agar PES 2015 selalu ter-update menyesuaikan dengan perkembangan di dunia sesungguhnya, utamanya di sisi pemain.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (7/7/2014), sayangnya PES 2015 yang direncanakan meluncur di rentang antara musim gugur hingga musim dingin di Amerika Serikat ini, awalnya hanya akan tersedia bagi konsol anyar PlayStation 4 dan Xbox One.

Belum jelas kapan platform lainnya menyusul seperti PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. (detikInet)

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×