Youtube Heboh, Video Polwan NTB 'Sakitnya Tuh di Sini'

Umbrella girl sexy
Youtube Heboh, Video Polwan NTB 'Sakitnya Tuh di Sini'

Powergamemalang, Video Polwan NTB - Ada yang heboh di situs jejaring Youtube, setelah sempat heboh dengan video lip sync Briptu Norman Kamaru, dengan lagu Indianya, kini Youtube di hebohkan dengan "VIDEO POLWAN NTB" yang bergoyang dengan diiringi musik 'Sakitnya Tuh Disini'.

Dalam video tersebut terlihat beberapa Polwan cnatik menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini dengan gaya lip sync di berbagai lokasi seperti ruang rapat, mobil pengendali masyarakat dan di sebuah lapangan.

Video ini sudah di unggah sejak 23 Oktober lalu dan sampai saat ini Senin (27/10) telah ditonton lebih dari 20 ribu orang.

Baca juga: Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

Pada video tersebut tampak beberapa polwan bernyanyi dengan cara lip sync meniru irama lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' di berbagai tempat seperti lapangan, mobil pengendalian masyarakat (dalmas), dan di ruangan rapat.

Dilansir dari Liputan6.com, Berbagai komentar pun muncul di video tersebut. Jika dilihat dibagian nama pengunggah video tersebut terdapat akun SWD. Diketahui akun SWD tersebut adalah milik polda NTB.

Bila judul di Youtube tersebut diklik, maka akan muncul keterangan bahwa video tersebut diunggah semata-mata untuk menghibur para aparat polda NTB yang sebelumnya tegang karena terus menerus menjaga keamanan selama proses Pemilu 2014 berlangsung.

"Di sela-sela kegiatan patroli, para polwan cantik ini bergoyang dengan piawai mengikuti setiap irama lagu," tulis SWD di kolom keterangan video. "Inilah beberapa tingkah laku yang dapat terekam. Semoga dapat menghibur."

Berikut Link Video Polwan NTB 'Sakitnya Tuh di Sini', Klik disini

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×