Tips Memilih Power Bank Pilihan Terbaik

Umbrella girl sexy


Tips Memilih Power Bank Pilihan

Memilih Power Bank - Sekarang ini, memiliki sebuah power bank merupakan hal yang penting bagi kebanyakan orang. Kini orang tidak perlu repot-repot lagi mencari stop kontak jika ingin mencharge gadget yang lowbatt. 

Hanya dengan sebuah power bank, orang dapat mencharge gadget mereka yang kehabisan baterai bahkan hingga lebih dari satu kali. Melihat fenomena ini, beberapa perusahaan produsen aksesoris handphone berlomba-lomba untuk meluncurkan produk power bank yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Karena banyaknya pilihan, terkadang membuat orang bingung bagaimana cara memilih power bank yang benar-benar berkualitas. Sangat di Anjurkan memilih power bank yang compatible dengan gadget seperti Blackberry, Android dan lain-lain

Hari ini, saya ingin membagikan beberapa tips untuk mengetahui sebuah power bank pilihan.
  • Merk dan Kapasitas
Perhatikan merk dan kapasitas power bank itu sendiri. Pilihlah merk power bank yang sudah dikenal masyarakat lebih dari satu tahun. Hal itu menunjukkan bahwa merk tersebut sudah diterima masyarakat dengan baik sehingga dapat bertahan lebih dari satu tahun. Kemudian, cek daripada kapasitas power bank itu sendiri. Pilihlah power bank dengan kapasitas yang memiliki daya dua kali lipat atau lebih dibandingkan dengan daya pada gadget anda.
  • Garansi
Pilihlah power bank yang memiliki garansi yang jelas. Garansi produk yang baik adalah minimal 6 bulan, selain itu ketahuilah dengan pasti kemana anda harus mengklaim garansi tersebut jika sewaktu-waktu power bank anda bermasalah.

Selain itu yang juga penting adalah pilihlah power bank yang memiliki proteksi yang sudah baik, seperti overcharge dan discharge, dimana power bank tersebut dapat menghentikan pengisian baterai secara otomatis ketika baterai sudah benar - benar penuh terisi, juga tidak kehabisan daya begitu saya ketika power bank tersebut tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Model dan ukuran
Sebuah power bank yang berkualitas memiliki model, ukuran, dan berat yang ideal. Power bank yang baik tentunya tidak merepotkan anda jika harus dibawa bepergian, karena bentuknya yang tidak terlalu besar, mudah digenggam, dan ringan ketika dibawa.
  • Multifungsi
Pilihlah power bank yang memiliki fitur tambahan, sehingga fungsinya tidak hanya untuk mengisi ulang daya baterai pada gadget anda, namun dapat digunakan sebagai senter, lampu hazard pada saat keadaan darurat dll. Sehingga power bank tersebut dapat berperan multifungsi
  • Kualitas Baterai
Perhatikanlah jenis baterai pada power bank tersebut. Karena baterai merupakan hal yang terpenting pada suatu power bank. Power bank yang berkualitas memiliki tipe baterai Japan cell atau China cell dengan bahan ABS yang tidak mudah terbakar.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×