Madrid Siapkan Nomor 9 untuk Falcao, Benzema?

Umbrella girl sexy
Madrid Siapkan Nomor 9 untuk Falcao, Benzema?

Selama jendela transfer masih berlangsung maka selama itu pula rumor mengenai pemain akan terus berembus. Seperti diketahui bahwa klub-klub elite Eropa saat ini tengah gencar mendekati pemain bidikannya.

Sebagian mungkin sudah mencapai kata sepakat, sementara sebagian lain masih tahap menggoda. Demikian halnya dengan Real Madrid –klub kaya raya yang gemar menghamburkan uang di meja belanja– yang juga memiliki nama untuk dimasukkan ke daftar belanja.

Tak ada yang meragukan kekokohan dan kekuatan Los Blancos saat ini, dan mungkin beberapa dari Anda menilai bahwa klub besutan Carlo Ancelotti itu tak lagi membutuhkan pemain baru guna melakoni kompetisi musim depan. Mengingat, skuad yang Madrid miliki sudah padu.

Namun, klub ibu kota Spanyol itu tampaknya belum puas dengan materi pemain yang dimiliki. Hal itu terbukti dengan ambisi Los Merengues yang masih ingin melabuhkan pemain baru di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Bintang AS Monaco, Radamel Falcao, diisukan segera bergabung dengan Madrid. Seperti dilansir Football Espana, Jumat (4/7/2014), Madrid bahkan kabarnya telah menyiapkan nomor punggung untuk striker Kolombia yang absen di Piala Dunia 2014 itu.

Falcao kabarnya akan mengenakan nomor punggung 9, yang sejatinya merupakan milik Karim Benzema. Namun, ini bukan berarti bintang asal Prancis itu akan meninggalkan Madrid! Benzema akan tetap bertahan dan menggunakan nomor punggung baru, yakni nomor 10, untuk melakoni kompetisi musim depan.

Nomor tersebut tentu tak lagi asing untuk Benzema. Pasalnya, sang pemain juga mengenakan nomor yang sama ketika berada di klub lamanya, Olympique Lyon, juga di Timnas Prancis. Sebelumnya nomor 10 dikenakan Mesut Ozil yang sudah meninggalkan Madrid guna bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu.

Subscribe to receive free email updates:

(X) 2 kali tuk menutup
Terbaru: Foto Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV
Dukung kami dengan like fanspage ×